Wanita Pemburu Sperma Mulai Masuk Ke Indonesia?

pencuru sperma

Berita Melintas – Banyak terjadi kasus kriminal yang mengerikan namun ada juga kasus kriminal yang unik. Seperti kasus wanita pemburu sperma yang sangat lihai saat beraksi. Lantas apa yang mereka lakukan dengan sperma yang telah di ambil secara paksa tersebut?

Guru laki-laki menjadi Korban

Seperti kasus yang terjadi pada seorang guru laki-laki yang mengklaim bahwa dia telah diculik dan disuntik dengan cairan narkoba. Korban yang berusia 39 tahun menderita luka parah pada penis dan langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Saat pemeriksaan, dokter menemukan bahwa alat kelamin korban memar dan ada tanda-tanda kekesaran seksual yang terjadi pada guru ini.

BACA JUGA : Suku Wanita Memiliki Cara Mengerikan Supaya Hamil

Memaksa korban dengan Pistol

Guru tersebut juga langsung mintai untuk menceritakan kejadian kekerasan seksual yang telah menimpanya.

Guru ini disergap di stasiun bus dan dipaksa untuk memasuki mobil milik para pelaku. “Saya sedang menunggu bus untuk pulang kerumah setelah saya siap mengajar, tiba-tiba di sana sebuah mobil BMW hitam yang dibawa oleh seorang pria menurunkan tiga wanita,” ujar sang guru.

Mereka langsung menyuruhnya naik ke mobil dan diminta untuk tidak berteriak. “Saat itu saya sangat ketakutan, saya ingin melawan tetapi saya merasa ada yang mengganjal di perut saya, mau gak mau saya langsung masuk kemobil,” ucap korban.

Dalam mobil para pelaku sempat menarik pistol dan mengancam untuk menembaknya. “Dalam mobil saya di suruh untuk meminum air putih yang diberikan oleh mereka, saya sempat menolak, tapi salah seorang wanita langsung mengeluarkan pistol dan langsung diarahkan ke kepala saya. Pertama kali saya merasakan kematian di depan wajah saja,” Lanjut sang korban dengan wajah yang terlihat trauma karena kejadian ini.

“Saya langsung meminum air yang diberikan, tidak lama kemudian saya langsung merasa pusing dan saya akhirnya pingsan,” akhir cerita dari sang korban.

Saat keesokan harinya, setelah terbangun dari pingsan yang cukup lama di sebuah ruangan kecil dan gelap. Korban mengaku semua uang di sakunya hilang dan juga merasakan sakit dari kemaluan yang memar.

Korban mengaku bahwa ia terpaksa melakukan hubungan badan dengan mereka tanpa alat kontrasepsi apapun.

Wajah korban ditutupi topi dan ditinggalkan di pinggir jalan di desa Maruta. Polisi yang menerima laporan dari warga yang menemukan korban langsung bergerak ke TPK kemudian sampai di tempat kejadian dengan membawa korban ke rumah sakit dan kini dalam kondisi yang dirawat.

Polisi sekarang mencari tiga wanita yang di anggap bagian dari perampok sperma. Kelompok ini menarketkan korbannya yang terdiri dari wisatawan dan juga penduduk lokal. Sperma akan dijual dan dijadikan jimat untuk keberuntungan.

Kasus Perampokan Sperma

Menurut pihak kepolisian ini bukan menjadi insiden pertama yang melibatkan perampokan sperma di sana. Pada 2011, empat wanita ditangkap setelah selesai merampok sperma pria di jalan Gweru dan Harare. Polisi menemukan 31 buah kondom berisi sperma saat mereka berhenti di penghalang jalan raya.

Tahun lalu tiga wanita lainnya dilaporkan telah merampok sperma pria setelah memaksa korban untuk melakukan hubungan badan dengan mereka saat diculik di Bulawayo.

Dan kini seorang guru laki-laki yang sedang dalam perjalanan ke Bulawayo juga telah diculik. Ia diberi obat terlarang dan diperokosa oleh empat wanita.

Bagaimana jika para perampok sampai masuk ke Indonesia?

Related posts

One Thought to “Wanita Pemburu Sperma Mulai Masuk Ke Indonesia?”

Leave a Comment