Mirip Barbie, Wajah Asli Cewek Ini Bikin Heboh Dunia Maya!

Kina Shen

Berita Terkini – Wajah asli seorang model dari Shenzen, China baru-baru ini sukses hebohkan dunia maya karena kecantikan dan penampilannya yang mirip dengan boneka. Mulai membuat akun Instagram di tahun 2013 lalu, cewek cantik ini telah memiliki sekitar 500 ribu follower dari berbagai dunia.

Wajah Asli Kina Shen Bikin Shock

Meskipun memiliki banyak follower dan sering mengupload foto yang tampak imut, tetapi banyak nitizen yang menduga ia bukan manusia.

Kina Shen

Nitizen mengukapkan bahwa wanita ini ialah boneka sungguhan dan bukan manusia. Banyak juga yang percaya bahwa Kina Shen merupakan manusia, tapi tampilan yang dia dapatkan semua merupakan hasil operasi plastik.

wajah kina shen

Ada pula nitizen yang menyangka Kina bukan orang China asli karena matanya yang terlihat besar. Kulit mulus ia dapat dari keahliannya menggunakan makeup, bukan hasil karya dokter bedah plastik.

Membongkar Wajah Aslinya

Karena tidak tahan dengan kecurigaan segelintir nitizen, Kina Shen langsung membongkar penampilan aslinya lewat sebuah video YouTube. Dalam video tersebut Kina membuat tutorial makeup untuk membuat wajahnya terlihat seperti boneka.

Tentu saja tutorial ini berhasil membuka wajah Kina Shen saat tanpa makeup. Nitizen pun terguncang karena wajah aslinya malah terlihat sangat cantik dengan kulit putih mulus dan mata yang sipit khas cewek Asia.

wajah asli kina

Agar lebih meyankinkan, Ia pun kemudia mengunggah beberapa foto dirinya saat tidak menggunakan makeup sedikitpun. Dengan keterangan bahwa foto ini diambil saat dia baru sembuh dari sakit. Tetap saja komentar-komentar pedas akun meluncur ke akun instagramnya.

wajah asli kina shen

Ada yang memuji kecantikan alaminya, tapi ada juga nitizen yang menudingnya menggunakan aplikasi photoshop agar terlihat sempurna saat tanpa makeup.

BACA JUGA :

Related posts

One Thought to “Mirip Barbie, Wajah Asli Cewek Ini Bikin Heboh Dunia Maya!”

  1. […] Mirip Barbie, Wajah Asli Cewek Ini Bikin Heboh Dunia Maya! […]

Comments are closed.