Tempat Karaoke di Jatim Ini Sediakan Penari Telanjang yang Masih ABG


Berita Melintas
Bisnis menjual wanita di bawah umur semakin marah terjadi di tanah air kita. Prostitusi online yang menawarkan layanan seksual dari para pelajar SMP , SMA, hingga mahasiswi melalui grup Facebook bernama “Lendir“.

 
Tidak membutuhkan waktu yang lama, Polda Jatim akhirnya berhasil membongkar dan menangkap seorang pria berinisial SI alias Apunk Kumel (38) yang merupakan seorang muncikari di tempat karaoke tersebut. “Tersangka ditangkap di parkiran hotel saat meninggalkan seorang wanita di kamar hotel yang sudah disediakan olehnya,” ucap Kabir Humas Polda Jatin, Komber Pol Frans Barung Mangera.
 
Sehari setelah tertangkapnya muncikari itu, pihak kepolisian kembali berhasil membongkar sindikat prostitusi di sebuah tempat karaoke yang terletak di Tulungagung, Jawa Timur pada hari rabu (3/5/2017) malam. Penggerebekan Karaoke Tes ini dilakukan setelah pihak kepolisian mendapat laporan bahwa di tempat karaoke ini menyediakan penari striptis serta hubungan seksual dalam ruangan karaoke.
 
“Bisa menikmati tarian sekaligus tamu yang ada bisa langsung melakukan hubungan seksual dengan penari itu,” kata Polda Jatim Kombes Pol Agung Yudha. Menurut Kombes Agung, ada 40 cewek yang terlibat dalam sindikat prostitusi ini, dari usia mulai 16 tahun hingga 25 tahun.
 
Sementara harga yang ditaksir mulai dari Rp 700 ribu hingga Rp 1 juta. Karaoke ini telah beroperasi selama beberapa bulan. sementara dari penggerebekan ini, polisi telah menetapkan tiga orang sebagi tersangka.
 
“Mereka kami tetapkan sebagai tersangka karena menyediakan sarana prostitusi di depan umum, dan tersangka juga dijerat dengan trafficking karena mempekerjakan anak di bawah umur,” ujar Kombes Agung.

Related posts

Leave a Comment