Orang Gendut Dilarang Masuk di Restoran Bugil Jepang


Berita Melintas
Restoran bugil pertama di Jepang yang telah diuka pada beberapa waktu yang lalu. Jika kalian ingin masuk ke restoran ini, ada beberapa peraturan yang telah ditetapkan untuk para pelanggan yang ingin menikmati suasana bugil dan juga makan di restoran itu, salah satu peraturannya adalah bagi orang yang gendut tidak boleh makan di restoran itu.

 

“Apabila berat badanmu lebih dari 51 kilogram, kami menyarankan agar kalian melakukan reservasi lewat online. Tetapi apabila berat badan anda di atas rata-rata, maka jangan berminpi untuk bisa masuk ke rumah makan ini,” begitulah bunyi peraturannya.

 

Pihak rumah makan juga memasukkan peraturan yang lain seperti makanan yang di pesan harus dibayar di muka, lalu boleh ada yang saling menyentuh selama berada di dalam restoran ini. tidak hanya orang gentu saja yang tidak boleh masuk di restoran bugil ini, pengunjung yang bertatoo juga tidak boleh masuk ke dalam rumah makan ini.

 

Bagi para pengunjung yang telah memenuhi syarat, pihak rumah makan akan meminta pengunjung untuk mengunci ponsel dan juga menaruhnya didalam kotak yang tersedia di atas meja. Restoran ini disebut restoran bugil karena para pelanggan yang datang akan di timbang berat badannya dan diharuskan untuk melepaskan semua pakaian mereka saat menimbang berat badan mereka.

 

“Kami telah menyediakan pakaian yang terbuat dari kertas yang boleh dipakai oleh tamu yang makan di restoran ini,” ini juga salah satu dari peraturan yang ada di restoran ini.

 

Para pengunjung yang ingin makan di restoran tersebut harus membayar 80 ribu yen atau sekitar Rp 9 juta di muka. Tetapi, pembayaran ini dilakukan apabila kamu ingin makanan di sajikan oleh pria berotot yang hanya mengenakan pakaian dalam dan juga menonton pertunjukkan tari dari model laki-laki. Sayangnya, tiket pertunjukan itu tidak termasuk biaya makanan yang di pesan. Harga makanan di restoran itu berkisar dari 14.000 Yen atau sekitar Rp 1,7 Juta.

Related posts

Leave a Comment