Mojok di Kamar Penjaga Masjid, Dua Pria Digerebek Warga Sekitar


Berita Melintas –
Dua pria ini MS (38) dan PW (54) membuat para warga kelurahan Gunung Telihan, RT 30, kecamatan Bontang Utara, Bontang, Kalimantan Timur menjadi kesal dengan ulah mereka yang semberono. Keduanya tepergok sedang bermesraan di kamar penjaga masjid atau marbot yang berada di lingkungan tinggal mereka. Keduanya nyaris dihakimi warga sekitar.

Peristiwa itu terjadi Selasa (28/2) malam. Sebelumnya warga sudah memerhatikan kedua pria ini masuk ke halaman masjid. Karena rasa penasaran, keduanya pun terus diintai warga sekitar. Para warga semakin curiga terhadap mereka berdua lantaran masuk ke kamar penjaga masjid.

“Mereka masuk ke kamar, kemudian kedua pria itu mematikan lampu penerangan kamar tersebut. Warga semakin curiga dan terus mengawasinya,” ucap Kasubbag Humas Polres Bontang, Iptu Suyono.

Hal tak terduga pun terjadi dari dalam kamar penjaga masjid. Terdengar suara keduanya tengah bermesraan. Warga pun jengah dan menggerebek keduanya di saat tengah bermesraan. “Warga Mencurigai kedua orang itu hendah berbuat asusila dan akhirnya menggerebek. Untuk menghindari amukan warga, keduanya digiring ke kantor Lurah Guning Telihan,” kata Suyono. “Dua warga itu berinisial MS (38) dan PW (54). Yang membuat warga terkejut, ternyata PW adalah salah satu warga kelurahan Gunung Telihan. Sedangkan MS adalah warga kelurahan Tanjung Laut,” tambah suyono.

Keberadaan kedua warga itu akhirnya dilaporkan ke Bhabinkamtibmas, Babinsa, petugas Trantib hingga warga setempat lainnya. Dari interogasi saat itu, kedua pria itu membantah berbuat mesum di kamar penjaga masjid.

Hasil kesepakatan, kedua warga itu dipulangkan ke rumah masing-masing. MS dipulangkan kerumahnya di Tanjung Laut, dan PW dikembalikan kepada keluarganya, untuk dilakukan pengawasan dan pembinaan.

Related posts

Leave a Comment