Kejutan Baru Dari Restoran Telanjang Dibuka di Spanyol


Berita MelintasMenikmati makanan tanpa mengenakan busana memiliki sensasi unik tersendiri dan kini menjadi semakin populer di dataran Eropa. Tahun lalu Inggris Telah membuka restoran telanjang pertamanya, Kini Spanyol juga tak ingin ketinggalan dan telah membuka restoran telanjang juga.

Restoran telanjang yang baru dibuka minggu ini berada di Tenerife, Kepulauan Canary di Spanyol. Yang menjadi lebih unik dari restoran telanjang ini, pelanggan tak hanya dapat menikmati semua makanan sambil bertelanjang. Tetapi di akhir makanan penutup atau dessert, restoran telanjang asal Spanyol ini akan memberikan kejutan.


Mereka dapat makanan penutup dari model yang telanjang,” kata pemilik restoran Tony de Leonardis. Dilansir dari Daily Star, Senin (30/1/2017).
Menurut Tony sendiri, restoran ini juga menyajikan makanan afrosidiak yang mampu meningkatkan libido. Ia sendiri mengakui, ide ini memang terinspirasi dari restoran di London yang memiliki daftar menunggu hingga lebih dari 46.000 orang.

Untuk menjaga privasi, restoran ini juga akan menyita semua smartphone anda di pintu masuk sebelum ke ruang ganti baju. Ada juga susunan bambu rapat yang memisahkan satu meja dengan meja lainnya yang berguna untuk mencegah orang lain mengintip anda makan sambil telanjang.


Bila kalian tertarik ke tempat ini, Tony sang pemilik restoran akan merekomendasikan menu “Happy Ending” yang merupakan dessert drizzled cokelat yang meleleh dengan stroberi atau “Pulp Fiction“yang berisi gurita, kentang dan paprika. Ada juga yang berisi Lobster, mangga, mustard dan brendi. Apakah kalian tertarik datang kesini untuk menikmati makanan tanpa mengenakan busana?

Related posts

One Thought to “Kejutan Baru Dari Restoran Telanjang Dibuka di Spanyol”

  1. […] BACA JUGA : Kejutan Baru Dari Restoran Telanjang Dibuka di Spanyol […]

Leave a Comment