Ingin Melakukan Razia Narkoba, Ehh Polisi Ini Justru Perkosa Siswi SMA

Berita Terkini Melakukan razia narkoba menjadi tugas dari pihak kepolisian. Tetapi razia narkoba jajaran Polres Nias di sebuah warung internet di daerah Gunung Sitoli berakhir dengan pemerkosaan seorang siswi SMA yang sedang bermain di warung internet tersebut. 
 
Polisi melakukan reka ulang di kantor Polres Nias dengan menghadirkan korban dan teman prianya pada Jumat malam kemarin. Pemerkosaan bermula dari razia narkoba yang dilakukan di sebuah warung internet atas laporan warga setempat.

 

 

Namun demikian, begitu mendatangi warnet para pelaku tidak menemukan adanya narkoba. Tetapi pelaku hanya mendapati seorang wanita berusia 16 tahun dengan teman prianya yang tengah asik bermain internet. Tanpa alasan yang jelas, pelaku langsung menyekap korban dan teman prianya ke dalam mobil.
 
Pelaku tersebut meminta uang sebesar Rp.1juta agar pelaku tidak dituduh memiliki narkoba. Karena ketakutan, teman pria korban menyerahkan uang sebesar Rp 400 ribu. Karena merasa kurang, Polisi (pelaku pemerkosaan) langsung menurunkan teman pria korban ke tengah jalan untuk mencari sisa uang yang mereka minta. Saat hanya berdua dengan korban, oknum Polisi tersebut memperkosa korban di dalam mobil.

Related posts