Gadis 19 Tahun Rela Jual Perawannya Demi Mengobati Sang Adik


Berita Melintas
Dikutip dari kisah nyata! Gadis ini rela menjual perawannya seharga Rp 390 Juta demi mengobati kanker sang adik. Gadis yang bernama Xu ialah seorang gadis berusia 19 tahun yang mencoba untuk menyelamatkan nyawa adiknya. Dia merasa sedih ketika saudaranya terkena penyakit leukimia tiga tahun yang lalu, tubuh tampak kurus dan lemah dengan ditutupi bintik-bintik hitam.

Biaya yang dibutuhkan juga sangat besar, karena dokter memerlukan transplantasi sumsum tulang agar sang adik bisa selamat dengan cepat. Dalam kondisi yang putus asa, gadis ini memutuskan menjual keperawanannya demi biaya pengobatan adiknya.


Dengan menggunakan papan putih yang bertuliskan, “Bagi Kalian yang baik hati dan ingin menyelamatkan nyawa saudara saya, saya menjual keperawanan saya kepada kalian yang berminat ddengan harga sebesar Rp. 390 juta.” Dia melakukan tur kota Hangzhou, China dengan harapan ada seseorang akan membantunya. Dia juga tampilkan papan pengumuman tersebut di kereta api. penumpang sesekali tertarik untuk membacanya.

Ketika ditanya, adiknya juga tidak bisa memahami apa yang telah dilakukan kakaknya. “Saya tidak bisa membayar semua biaya ini dengan menggunakan jasa asuransi. Kemudian Xu mengetahui situasi saya dan datang ke Hangzhou. Dan sekarang aku tahu betapa bodohnya dia,” kata adiknya.


Meskipun tindakan ini kurang tepat, tindakan Xu sebenarnya menarik banyak komentar. Salah satu komentar seperti ini, “Jika ia tidak melakukannya, siapa yang akan bersimpati padanya?” Menurut nitizen lain, kejadian ini yang mempengaruhi banyak keluarga di China. “Masalahnya adalah dalam sistem tunjangan medis dan sosial,” tulis salah seorang nitizen. Karena tindakannya, Xu juga dijamin oleh polisi setempat.

Related posts

Leave a Comment