Bunting 5 Bulan Pelakor ini Minta Si Istri Ikhlas, Ini ScreenShoot Chatnya!

pelakor minta si istri ikhlas

Berita Terkini – Muncul kembali kasus pelakor di Indonesia, kali ini kasus tersebut menimpa seorang wanita asal Bekasi.

Dengan nama akun Whuland Sari, lewat akun tersebut ibu satu anak ini membagikan screenshoot percakapannya dengan si pelakor.

Chatting dengan Pelakor lewat WhatsApp

Dalam percakapan itu dikethui kalau si pelakor telah hamil dari suami Whuland. Rencananya si pelakor akan menikah dalam waktu dekat. Padahal Whuland dan suaminya belum ada surat cerai secara resmi dari pengadilan.

Whuland mencoba mengingatkan si pelakor bahwa ia bisa saja datang ke acara pernikahan mereka berdua untuk membongkar status si suami yang sebenarnya.

Lebih uniknya, si pelakor bukan merasa takut tapi malah meminta Whuland untuk ikhlas dan menerima semuanya sebagai takdir. bahkan ia berjanji akan meminta si laki untuk segera mengurus surat cerai ketika pernikahan mereka usai digelar.

BACA JUGA :

Baca langsung percakapan Whuland dan si Pelakor tersebut di bawah!

1. Dimulai saat Whuland sebagai istri sah secara hukum membuka suara jika dirinya sudah tahu si pelakor bakal nikah

pelakor1

pelakor2

2. Orang tua si laki Belum tahu kalau putranya buntingin si pelakor

pelakor3

pelakor4

3. Ternyata Whuland sudah tidak dinafkahin selama setahun lebih

pelakor5

pelakor6

4. Pelakor bilangnya tidak tega sama si laki

pelakor7

pelakor8

5. Mencoba meminta maaf atas perbuatannya kepada Whuland

pelakor9

pelakor10

6. Whuland tetap minta diceraikan dulu sebelum si pelakor menikah

pelakor11

pelakor12

7. Mau nikah tapi masih banyak utang

pelakor13

pelakor14

8. Whuland tetap minta surat cerai resmi dari pengadilan

pelakor15

pelakor16

9. Makanya jadi cewek jangan BEGO

pelakor17

pelakor18

10. Pelakor selalu percaya apa yang keluar dari mulut si laki

pelakor19

pelakor20

11. Si pelakor malah nyalahin Whuland kenapa dari kemarin tidak minta urus surat cerai

pelakor21

pelakor22

12. Pelakor menganggap meminta maaf sudah menyelesaikan semuanya

pelakor23

pelakor24

13. Sudah BUNTING baru nyesel

pelakor25

pelakor26

14. Mulai ngaco ni si pelakor hehe

pelakor27

pelakor28

15. Terus menerus chat Whuland tapi itulah beberapa screen shoot percakapan mereka

pelakor29

pelakor30

Begitulah beberapa screen shoot percakapan mereka berdua. Inti percakapan tersebut ialah Whuland yang masih berstatus istri sah dari si laki, dan meminta kepada si pelakor agar segera diurusin surat cerai di pengadilan.

Namun si pelakor sudah bunting duluan 5 bulan, si pelakor maunya nikahin dulu baru ngurus cerai. Kalau gitu kan namanya dipoligami. Memang wanita mana yang mau dipoligami? Mungkin hanya wanita bodoh yang mau dipoligami.

Unggahan Whuland langsung banjir komentar oleh nitizen.

Nur Liana Sari Greget baca wa suami yg begini klo terjadi ama gw gw santet nih suami

Shironatsuki Aku kagum sama kamu Bun..Kuat banget.. kayak pahlawan…Semoga rejekinya di lancarkan Bun..

Hendro Jatmiko Pas lagi zina mmg enaknya nggak ketulungan sampe nggak ingat neraka, kalau nggak jadi beby pasti nggak bakal nyesel, beda klo yg terjadi sekarang, pasti minta ampun dan kapok2 dehh..

Dwi Yusni Anggraeni Ini salahnya
1. Suaminya ngaku2 duda
2. Ceweknya gampang aja ketipu mungkin karna cintahh yg membutakan dan rela melepaskan yg bukan seharusnya dikasih sebelum akad (naudzubillahhimindalik)

Postingan Whuland sudah dishare sebanyak 31 ribu kali, dan dibanjiri oleh komentar-komentar nitizen

Related posts

One Thought to “Bunting 5 Bulan Pelakor ini Minta Si Istri Ikhlas, Ini ScreenShoot Chatnya!”

  1. […] Bunting 5 Bulan Pelakor ini Minta Si Istri Ikhlas, Ini ScreenShoot Chatnya! […]

Comments are closed.