Bocah Kelas 1 SD Diperkosa Kakek Usia 51 Tahun

Berita Terkini – Seorang bocah berinisial SGL (6) adalah siswi kelas 1 sekolah dasar di Kelurahan Camplong 1, Kecamatan Fatuleu, Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) yang telah diperkosa Daniel Neolaka (57) seorang warga dari Desa Tolnaku, Kecamatan Fatuleu. Aksi bejat itu dilakukan pada hari Rabu kemarin.
 
“Pelaku merupakan tetangga korban. Perbuatan pelaku tertangkap basah oleh kak kandung korban,” Ucap Kasat Reskrim Polres Kupang, Iptu Simson Ebet Amalo, pada awak media.
 
Menurut Simson, sesuai keterangan kakak korban, kejadian itu bermula saat kakak korban berangkat ke kebun dan korban bermain sendirian di rumah. Pelaku pun memanfaatkan keadaan itu dan mengajak korban ke tempat yang sepi.
 
Saat hendak pulang ke rumah, kakak korban memergoki pelaku sedang memperkosa korban. “Mulut korban disumbat pelaku dengan jaket warna merah,” kata Simson. Kakak korban kemudian memberitahu ibunya yang langsung melaporkan kejadian itu ke Polsek Fatuleu. Usai menerima laporan, polisi langsung menangkap pelaku dan membawa korban ke Rumah Sakit Bhayangkara, Kupang, untuk divisum.
 
“Kita sudah periksa saksi-saksi, termasuk kakak dan ibu korban. Korban pun sudah dimintai keterangan dan mengakui semua apa yang dilakukan pelaku terhadapnya,” Simson menambahkan.
 
Sumber : Liputan6

Related posts